-->

5 Cara Supaya Diterima Adsense Non Hosted Versi Sekarang


TariganPedia.com- Diterima atau disetujui adsense untuk bergabung ke sistem periklanan google merupakan sebuah dambaan yang paling ditunggu-tunggu blogger pemula.

Tetapi untuk mendapatkan penerimaan tersebut, banyak blogger pemula yang kesulitan mendapatkannya. Oleh karna itulah kami ingin memberikan tips kepada kalian semua supaya diterima adsense.

Perlu kamu ketahui, saya sendiri juga hanyalah seorang blogger pemula yang mendapatkan uang dari ternak adsense. Saya belajar secara otodidak dari google untuk bisa diterima adsense, dan dalam proses 1 bulan saya pun diterima adsense secara penuh.

Dalam mendapatkan email tersebut pun saya tidak langsung diterima, histori nya saya ditolak delapan kali dan baru diterima sekitar minggu lalu.

Supaya memudahkan teman-teman blogger semua, saya akan memberka tips-tips supaya diterima adsense.

Tidak usah banyak basa-basi yuk langsung aja ke tips nya.

1. Domain TLD
Seperti yang kalian ketahui, persyaratan utama untuk mendaftar di google adsense supaya mendapatkan akun adsense non hosted ialah blog yang berdomain TLD.

Disni kamu perlu mengeluarkan sedikit modal untuk membeli Domain TLD tersebut. Kami rekomendasikan beli lah ke website-website yang ternama seperti exabyte, RumahWeb, dan Niagahoster

Ketiga website penyedia domain tersebut merupakan penyedia domain dari indonesia yang terpercaya dan kualitas tinggi.

Kamu hanya perlu mengeluarkan modal sekitar 150 ribu untuk mendapatkan sebuah domain TLD. Seperti tariganpedia.com

2. Konten adalah Raja
Konten is King, itulah jawaban ketika kamu bertanya kepada mastah-mastah adsense. Memang benar pernyataan dari para mastah tersebut.

Buat lah konten atau artikel minimal 20 sebelum mendaftar adsense. Minimal artikel memiliki 500 kata.

Perlu kamu ketahui, artikel 20 dan 500 kata tersebut versi saya, mungkin masih ada mastah-mastah blogger yang memberikan tips lain.

Tapi dengan ketentuan yang saya buat tersebut, saya diterima adsense dengan jangka waktu seminggu.

Usahakan artikel nya jangan copas, utamakan ke originalitas artikel. Bisa juga artikel rewrite dari web-web lain, tapi harus lolos dari copyscape.

Kamu juga perlu menambahkan tag hreflang ( penargetan negara) dan Artikel terkait didalam blog kamu. Hal ini bisa memicu menambahnya kepercayaan adsense kepada blog kamu.

3. Sebelum Mendaftar Buat Halaman-Halaman Tambahan

Sebelum Kamu mendaftar, jangan lupa kamu harus membuat halaman-halaman tambahan lainnya. Seperti About, Contact Us, Privacy Policy,Disclaimer, dan Sitemap ( Daftar Isi ).

Untuk membuat halaman-halaman tersebut sangatlah mudah, kamu bisa mencari artikel tentang halaman tersebut di google. Semuanya sudah disediakan website lain, kamu hanya perlu mengikuti langkah-langkahnya.

4. Pastikan Blog sudah terdaftar di webmaster dan sudah di index

Hal yang ke 4 ini juga termasuk penting. Jika blog kamu belum terdaftar di webmaster dan belum dijumpai di google kemungkinan besar blog kamu tidak akan diterima.

Lagian, jika tidak menggunakan webmaster tool, tidak akan mungkin kamu memiliki pengunjung dan pembaca. Karna blog kamu tidak ditemukan di webmaster.

Untuk tutorialnya mendaftar di webmaster, kamu juga bisa mencari google banyak kok artikel-artikel tentang mendaftar ke webmaster.

5. Berdoa Setelah pengajuan ke Adsense
Sangat penting dari yang paling penting. Yap, berdoa setelah pengajuan merukapan hal yang paling penting setelah pengajuan adsense.

Setelah daftar ke adsense perbanyak ibadah dan perbanyak kebaikan kepada sesama. Bagi yang muslim jangan lupa sholat 5 waktu, bagi yang kristen jangan lupa Gereja di hari Minggu.

Ingatlah kalau yang mengatur rezeki ialah sang maha kuasa. Diterima adsense juga salah rezeki, jadi kamu tau kan bagaimana meminta rezeki kepada yang maha kuasa.

Kesimpulan
Seperti yang kami utarakan dalam nomor 2 dan nomor 5 lah yang paling penting untuk dilakukan. Tetapi point-point yang lain juga harus disediakan di blog kamu. Ketika kamu sudah mengerti cara supaya diterima adsense, jangan lupa bagikan ilmu kamu ke yang lain. Supaya ilmu tersebut lebih berkah dan memiliki manfaat.

1 Response to "5 Cara Supaya Diterima Adsense Non Hosted Versi Sekarang"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel