-->

Cara Tepat Memulai Bisnis Online Dari Nol menjadi Sukses

Memulai Bisni dari Nol
Start Business.

Memulai Bisnis- Bisnis adalah suatu pekerjaan yang sangat menarik dan menguntungkan. Tetapi bisnis tidaklah selamanya menguntungkan karna bisnis kamu bisa saja gagal ditengah jalan. Sebab itulah betapa pentingnya mempelajari cara untuk memulai bisnis.

Jika kamu gagal mengartikan cara memulai bisnis online dari awal maka kamu akan gagal total untuk membangun sebuah bisnis mu. Oleh karna itu para bebisnis sukses dunia menyarankan untuk mempelajari teori dasar bisnis.

Pahamilah cara memulai bisnis berikut supaya bisnis online kamu lancar dan sukses selalu. berikut cara memulai bisnis dari nol supaya menjadi sukses.

1. Pilih Ide yang tepat

Untuk langkah awal menjadi seorang pebisnis online ialah memilih ide yang tepat. Disini arti ide merupakan barang atau jasa apa yang kamu jual nantinya secara online.

Kami sarankan pilihlah sesuai kemampuanmu, hobby, kelebihan terhadap sesuatu. Contohnya kamu sangat pandai didalam bidang menulis artikel, kamu bisa menjual jasa penulis artikel kepada pemilik situs-situs blog.

Contohnya lagi ialah kamu pandai didalam bidang programmer seperti javascript, php, css, dll. Kamu bisa membuka usaha tentang mendesain website atau membuat suatu website.

2. Pelajari SEO ( Search Engine Optimazion )

Tentunya jika kamu membuka usaha online, pembeli kamu juga dari dunia internet atau dunia online. Untuk mendapatkan pembeli didalam dunia internet bukanlah perkara mudah.

Lalu apa fungsi SEO untuk memulai bisnis? dalam bisnis online, popularitas sebuah toko online sangat perlu. bagaimana cara mendapatkan popularitas tersebut? caranya dengan mempelajari SEO.

Dengan SEO toko kamu bisa nangkring di halam 1 google. contohnya saya mencari jasa renovasi lapangan futsal, tentunya saya mencari di google dengan kata kunci: jasa renovasi lapangan.

Otomatis saya akan memilih jasa yang websitenya berada pada halaman 1 google. Jika kamu bingung untuk mempelajari SEO, kamu bisa menggunakan jasa SEO.

Sangat banyak orang-orang yang menyediakan Jasa SEO atau supaya mempermudah kamu untuk mendapatkan jasa tersebut, kamu bisa memakai jasa dari uptopromo.


3. Promosi secara Online

Supaya toko kamu lebih terkenal dan mendapatkan banyak pembeli kamu bisa mempromosikan toko tersebut secara online.

Kamu bisa mempromosikannya dengan membuat halaman facebook toko kamu, instagram toko, dan twitter toko.

Supaya toko kamu lebih terkenal di facebook, kamu bisa memanfaatkan menu fbads yang ada di facebook.

Jadi dengan membayar ke facebook toko kamu akan di iklankan otomatis oleh fb kepada orang lain.

4. Perkuat Jaringan dengan toko online lain

Hal yang sangat penting dalam bisnis online maupun offline merupakan jaringan. Ketika kamu memiliki jaringan bisnis dengan orang lain/ toko lain otomatis partnet kamu akan mengiklankan toko kamu ke pembelinya.

Pilihlah partner yang tokonya lebih besar dari toko kamu. Salah satu partner yang baik ialah tokopedia. kamu bisa menjual produk kamu disitu dengan membuka toko disana.

Ketika disuatu saat kamu sudah memiliki modal besar, kamu bisa membuat website jual-beli online sendiri.

Jadi kamu harus sangat pandai dalam membangun sebuah jaringan bisnis. Contoh pebisnis yang sangat pandai dalam membangun sebuah jaringan bisnis ialah Chairul tanjung ( CEO Trans TV ).

Kesimpulan

Dari ke empat hal diatas yang paling penting ialah modal dan tekad untuk membangun sebuah bisnis baru. Untuk mendapatkan modal kamu bisa meminjamnya ke bank dan untuk memperkuat tekadmu buatlah suatu keinginan yang kamu dapatkan dari bisnis tersebut.

Dan ingat jika kamu gagal mendapatkan suatu kesukeskan tersebut, hanya satu cara untuk mengatasinya ialah dengan cara " Coba Lagi".

Sampai kapan mencobanya jika gagal terus? sampai tuhan berkehendak lain. Yakinkan pada diri sendir pasti tuhan memiliki rencana bagus kepada kamu.

1 Response to "Cara Tepat Memulai Bisnis Online Dari Nol menjadi Sukses"

  1. However, a real unlimited web hosting service should be the one that allows you use all the features below: Dublin city

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel